09/02/13

Penyegaran Blog


Ini sekedar penyegaran aja kok blogers! :D












NAH! sekarang siapa yang enggak tau foto siapa aja di atas?!
 hayo siapa? 
Masa enggak tau sih? 
Duh.. kebangetan itumah kalo gatau. Gue aja tau (?) *yaiyalah*

Mau tau enggak siapa aja mereka??

Kita kenalan yuk... udah woles aja mereka semua jinak kok hahaha

Dari yang paling ganteng dulu deh haha eitss maksudnya dari yang paling lama singgah dihati saya *cielah*


Ada lee seung gi (Si kece badai salju, badai topan, badai kerispatih *lho ampe situ2?* #abaikan
Mungkin dari kalian ada yang belum tau siapa dia? kalo belum tau tanya aja mbah google, dia pasti tau dan enggak pernah boong! ciyuussss dahhh :D

Lanjut aja langsung yang ke-2 ada Ok Taecyeon.
Kalian tau drakor Dream High kan? Yang keren banget ceritanya?Yang pemainnya top markotop? beuh sudah ditebak pasti kalian pernah nonton! Kalo sampai ada yang belum nonton pasti kalian pernah ngelirik lirik dikit lah ke tipi secara enggak sengaja.eheheh. udah pokoknya ini drama keyen bengeud*alay dikit maap ya kumat* :)) Oh ya blogers, dia member 2PM lho dan dia sekarang lagi mau WGM-an sama penyanyi cina. Aduh makin gaktau ya yaudah deh stop aja sampe sini. 

Lanjt the next is..... Yesung
Hey sudah tidak asing kah dengan nama yesung. haha yesung itu lho lagu anak-anak "yesung yesung tralalala" #ehsalahgaul  Kayaknya buat yang satu ini gue gaperlu ngetik panjang lebar ya. kalian udah pada tau. Pokoknya i love you buat abang yesung. Suaramu indah dan merdu bagaikan kicauan burung wkwk :D


NEXT... gue masih punya satu lagi. This is G.O 
g.o ini tipenya menggemaskan. Gemesin banget. Suaranya bisa dibilang 11 12 sama abang yesung. Merinding denger G.O nyanyi. Enggak kuat gak...gak..gak kuat... aku gak kuat sama G.O...G.O 

Saya rasa cukup penyegarannya. Ya penghilang stress dikitlah. Biar belajarnya lebih fress dan semangat! Doain nih blogers ya biar semuanya dimudahkan ole Allah. Semoga saya bisa memili jurusan yang tepat untuk SNMPTN. Doakan bisan masuk PTN :)! Amin

With love,

Eka Yuliasih   




Annyeong!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar