15/08/14

Sinopsis Film If I Stay (2014) + Trailer + Cuplikan Gambar



Mia Hall berfikir keputusan paling sulit yang akan dihadapi adalah apakah untuk mengejar impian musiknya di  Juilliard atau dengan jalan yang berbeda dengan cinta sejatinya, yaitu pacar dia yang bernama Adam. Tetapi yang seharusnya perjalanan kehidupan bahagia mengambil kehidupnya
dari Ibunya yang bernama Kat, Ayahnya yang bernama Denny dan juga adik laki-lakinya yang bernama Teddy, semuanya berubah dalam sekejap. Dan sekarang hidupnya sendiri dipertaruhkan oleh nyawa, saat Ia berada dalam keadaan koma di rumah sakit. Terjebak antar limbo antara hidup dan mati selama satu hari. Di dalam Ia dalam keadaan koma, Ia memutar waktu di masa lalu dan melihat dengan nyawa nya tanpa raga dan Ia menyaksikan teman dan keluarganya di rumah sakit. Dia harus membuat keputusan yang tidak hanya memutuskan masa depannya tetapi juga akhir nasibnya.

Berikut trailer film "If I Stay" http://www.youtube.com/watch?v=rMp896hfp74

Cast :

Chloë Grace Moretz as Mia Hall
Mireille Enos as Kat Hall
Joshua Leonard as Denny Hall
Stacy Keach as Grandpa
Aisha Hinds as Nurse Ramirez
Lauren Lee Smith as Willow
Liana Liberato as Kim Schein
Jamie Blackley as Adam Wilde
Aliyah O'Brien as EMT
Jakob Davies as Teddy Hall

Trailer Cuplikan Gambar dari account instagram film "If I Stay"












Yeah finally saya tidak sabar menunggu film ini di bioskop Indonesia. Very Excited for this movie... Genre Romance bakal dapet banget di film ini. Semoga cepet ya tayang di Indonesianya. I'll Waiting for now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar